Rabu, 22 Juni 2011

perjalanan pulang...


Jadwal kami balik ke bahrain adalah hari jumat abis sholat jum'at...
cepat sekali waktu berlalu ya.di waktu yg singkat itu banyak sekali kenangan yg tak bisa saya lupakan. Ada sedih hingga bahagia.
Saya pengen banget bawa air zam-zam karena dr pihak travel gk ngasih jatah.Saya meminta ke mas untuk ngambil di masjid,karena lihat teman2 yg laen jg banyak yg ngambil pake jerigen.Kami beli jerigen yg 5 liter,karena mas gk mo bawa yg berat,secara jarak masjid hotel jg lumayan,saya juga maklum,gpp berapa aja yg ptg bawa.Pas mo jumatan mas mencoba mengambil air,tapi selalu di larang oleh petugas,dari pintu satu ke pintu laen.Saking keselnya dia buang jerigennya tu.duhh susah bgt y,tp ya what to do???

pose dulu sebelum pulang

Akhirnya bus membawa kami pulang menuju bahrain.Sopirnya tetep yg terakhir ngendarai..beberapa kali singgah di SPBU untuk sholat dan makan..

Saya ngobrol dengan Sanaa,Dia orang pakistan.Tempat duduknya emang pas di belakang saya.Sharing2 byk hal ampe menyangkut air zam-zam..setelah selesai ngobrol beberapa saat kemudian tiba2 dia ngasih saya 1 jerigen air zam-zam,hahh kaget jg saya n mas.Sanaa bilang dia punya beberapa jerigen,kebetulan suaminya ngambil banyak bareng sodaranya..Alhamdulillah,saya sangat bersyukur,rasa kesal kami terobati selain itu mudah2an berkah...Aminn...

view sepanjang jalan selain gurun

Sampai di imigrasi Saudi jam 10an pagi hari sabtu.Kami menunggu lumayan lama meski tak selama waktu berangkat.Setelah itu tiba di imigrasi bahrain,Nah yg ini jadi lmyn lama,Hehehe ternyata eh ternyata there's problem with the driver.Again??  dia gk bisa masuk bahrain.Same problem,coz dia org syiah.untung aja gk perlu ganti bus lagi,so di gantilah sopir orang bahraini..


king fahd causeway

tengah hari kami sampai di Masjid Al farooq,pemberhentian terakhir.Kami pulang naek taksi langganan.begitu nymape flat,hmmm keknya ada yg kurang deuhh.walah tas punggung ketinggalan.Semua charger ada di sana,selain itu sh cuma sabun n baju kotor aja.Mas balik kesana udah gak ada.Malamnya kami di hubungi pihak travel,alhamdulillah paling gak masih ada.
besok sorenya abis kerja mas kesana,lah kok petugasnya bilang gak ada barang yg tertinggal.piye to iki??begitu mas nyampe rumah lagi di hubungi lagi ma pemimpin rombongan kemarin katanya tasnya ada di kantor travel,y wes paginya saya yg berangkat ngambil karena mas juga kerja.Alhamdulillah masih rejeki kami ternyata...






0 komentar: