Jumat, 07 Oktober 2011

Perjalanan Pulang



Tgl 28 agustus jam 10.00 pm. Alarm berbunyi..Yuhuuu, akhirnya kami bisa mudik. Waktunya berangkat ke bandara..Bismillah semoga lancar semua dalam perjalanan...Aminn..M feb miscall n kami di antar ke bandara,makasih ya mas n mb em sekeluarga :)

Nunggu di bandara lumayan lama, lha wong take off nya jam 02.30,hihihi, tak papa lah dari pada telat,toh klo berdua waktu gak akan terasa lama tuk ngobrol sana sini.

Waktunya naek pesawat,wah ternyata banyak juga orang Arab mo ke thailand. bener juga kata temen, kalo lebaran mereka pada pergi berlibur, so bahrain bakal sepi :D


@ suvarnbhumi

jam 14.30 sampe juga kami di bangkok suvarnabhumi airport, Alhamdulillah..

Mas dulu udah pernah traveling ke bangkok bareng temen2 kantor waktu masih kerja di singapore, Dan saya tau inilah alasan kenapa mas mengajak aku kesini,apapun yang pernah dia coba entah makanan, tempat wisata bahkan tempat kerjapun sebisa mungkin aku tahu n bisa merasakan.

@suvarnabhumi


mudik tahun lalupun mas mengajakku liburan ke singapore. Katanya Mengenang masa2 kerja waktu masih jomblo n sendiri.hmmm makasih ya mas

berkeliling dan menikmati design bandara yang futuristik n modern membuat waktu berlalu dengan cepat..Bandaranya cukup terawat. cukup ramai karena menjadi salah satu pusat transit maskapai di dunia.


Kami transit di bangkok selama 4 jam. Tapi ternyata pesawat delay sekitar 1 jam, karena cuaca yang kurang oke..

Selama penerbangan,terjadi beberapa kali turbulens,,oh Gusti kecemasan n takut seketika menghantui kami semua,rasanya nyawa kami berada di ujung tanduk, mulut kami tak lepas mengucap sholawat..
Alahmdulillah setelah 3 jam berlalu, pesawat mendarat dengan mulus di bandara juanda...
Alhamdulillah, terima kasih Allah...
berhubung waktu mudik, bandara juanda buka 24 jam. Sambil menunngu pagi kami istirahat di musholla.

jam 05.30 tgl 29 agustus taxi bandara juanda mengantar kami menuju jember. Travel yang sudah saya pesan sulit sekali dihubungi. Mau naek bus rasanya udah gak kuat, karena mesti bawa bagasi segede gabrok, belum lagi tar di oper oper pastinya. Tak ada pilihan lain ya naek taxi...
Jalanan cukup lengang,cuma 3 jam udah nyampe rumah, drivernya kenceng banget nyetirnya...oh my gosh..

Keluarga cukup surprise n bahagia kita dateng,hehehe...Akhirnyaaa kembali ke desa, kembali kepada keluarga tercintah...:)


0 komentar: