Sabtu, 08 Oktober 2011

@ indonesia tercinta

Yap semua rencana udah di tulis tinggal pelaksanaannya aja,hihihi...rencananya nanti ke Malang wisata kuliner lalu ke Bojonegoro kotaku tercintah, lanjut Ke surabaya napak tilas n mengunjungi tempat2 makan favorit kami dan bersilaturohim dengan temen2 lama

1st day of eid

as skedul hari kedua lebaran kami ke Malang, sowan ke mbah. Hari berikutnya aku berangkat ke bjn sendirian, karena mas harus nyelesain urusan kami di malang

Sayang banget aku gak bisa ketemu mas us, karena waktu kami yang mepet, blio udah balik ke jakarta, hiks sedih banget..Untung mas rudi n dek pram masih di rumah, yah sedikit terobati kesedihanku,huhuhu....

Cuma tiga hari aku di rumah bjn, Hari kedua mas nyusul, dan besoknya kami harus balik ke malang lagi karena ada janji untuk check up dan waktunya udah fix.
Insya Allah sebelum balik ke bahrain mo ke bjn lagi.

Rencananya Ibu jember menyusul kami ke malang, pas hari mo berangkat, ternyata bapak sakit. kita pikirnya mungkin kecapean biasa, karena waktu kita tinggalin, keadaan bapak sehat2 aja. Begitu kami tahu stroke bapak kambuh, Abis check up Mas langsung pulang duluan ma apip, aku menyusul besok, karena harus menunggu hasil lab yang baru keluar sore harinya .

Besoknya bapak langsung dibawa ke rumah sakit, Aku langsung menuju kesana.
Selama 6 hari bapak di rawat, akhirnya di bolehin pulang n kudu kontrol 10 hari lagi..

Akhirnya liburan kali ini kami menghabiskan waktu di Jember..

pagi yg masih berkabut

Bangun tidur, mas ngajakin aku bersepeda keliling desa, setelah bantu2 ibu bentar di dapur, kami langsung meluncur menikmati sejuknya udara pagi...hmmmm, aku sangat bahagia, seperti kembali ke masa lalu, saat masih kecil pergi ke sawah, ikutan temen gembala domba n mandi di tempat pengairan sawah, hehehe

Apip n mas

Cuma hari minggu saja adek bisa join bersepeda, dia jadi guide kami karena dia lahir dan di besarkan di desa ini.
Pulangnya kami mampir di pasar krempyeng beli nasi jagung, Makanan favorit kami semua..hihihi

pasca wed, hihihi

Semua rencana yg kita susun tak bisa kami laksanakan..tinggal di desa jauh dari mana2..Ada beberapa titipan yang tak bisa kami bawakan, Maap ya teman :(
Yap manusia cuma bisa berencana, Tuhanlah yang memegang kendali atas semuanya. Kita ambil sisi positifnya aja, untunglah bapak kambuh pada saat kami ada di rumah, kalo tidak, betapa repotnya ibu sendirian mengurus semua..Semua kejadian pasti ada hikmahnya.. Semoga kami semua kuat dan selalu sabar...

mas n sepeda unta

Ohhh tidaaakkkk...tak terasa waktu libur 1 bulan berlalu dengan cepatnya, besok kami harus kembali. Belum puas rasanya kebersamaan ini.hikkssss...hikssss

Malam hari sebelum kami balik, adek nangis. Sebelum kami berangkat, diapun nangis lagi. duhh tidak tega rasanya mo ninggalin keluarga. Kami semua tak bisa menahan haru. Kami semua meneteskan air mata.

Saat berangkat tiba, Saat aku pamit ke bapak,beliau tak kuasa menahan air matanya, Lambaian tangan dan doa dari keluarga mengiringi perjalanan kami kembali ke bahrain..Kami di antar becak menuju jalan raya dan kemudian naek bus menuju surabaya. Kami menginap semalem di hotel dekat bungurasih, paginya langsung menuju bandara naek bus Damri juanda..