Minggu, 08 Januari 2012

national day 2011

udah lama pengen nulis tapi selalu malas menderaku. Mumpung semangat pengen nuangin cerita seputar national day kemarin.

Al Areen zoo

Disini off day selama 4 hari mulai jumat hingga senin. Pastilah pengen jalan2 terus,hehehe..
Akhirnya kami mutusin ke Al Areen zoo park. Lagi2 ni untuk kedua kalinya kami kesana, tapi pertama kali kencan berdua aja,sebelumnya rame2 bareng temen, mungkin udah 1,5 tahun yang lalu.hihihi

Gak banyak berubah, tapi kali ini kami berkeliling di tempat yang belum sempat kami kunjungi, yaitu di lokasi berbagai macam burung yang cantik n lucu2..hihihi

si burung sedang bermesraan,bikin ngiri aja...hihihi

Disana disediakan transport bus untuk berkeliling, karena saking gedenya area. Jadwal bus kami jam 11,so sambil menghabiskan waktu kami berkeliling seputar lokasi unta, penyu, n landak.


Waktunya berkeliling, seperti biasa di area tertentu bus berhenti sebentar, guidenya menjelaskan dlm bahasa arab n inggris, Binatang2 yang kami lalui antara lain berbagai macam kambing dari berbagai negara, kuda,keluarga kijang dan juga burung unta yang di biarkan bebas lepas.


Terakhir kami di drop di wild animal complex, Hanya ada 4-5 jenis binatang liar, seperti leopord,anjing n serigala.Sayang foto2nya kurang jelas jadi gak bisa aplot:(


Sorenya kami ke Amwaj island,ternyata sunset dari sana bagus banget n pas kejepret:)
lokasinya di timur laut bahrain, merupakan kompleks perumahan elite. Hampir tiap building apartemen or rumah memiliki marina sendiri (tempat impian bo...hihihi).

@ Amwaj island


Disana ada juga sederetan pujasera yang mengelilingi pantai,ada juga floating restoran (open soon,ket). Semoga bisa jalan2 kesana lagi tar:)

ada floating resto juga

0 komentar: